Mengenai Saya

Foto saya
Lumajang, Jawa Timur, Indonesia

Rabu, 31 Desember 2008

Selamat Tahun Baru

Saya dan keluarga mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 1430 HIJRIYAH DAN TAHUN BARU 2009 MASEHI. Semoga tahun ini dipenuhi dengan rahmat dan hidayah-Nya. Kita berharap menjadi tahun yang penuh cinta kasih. Pertikainan dan peperangan yang hari ini mendera Palestina bisa segera diakhiri.

Saya mengucakan terima kasih kepada semua pengunjung blog sederhana ini. Tentu saja blog ini belum bisa memberi kepuasan kepada semua pengunjung, karena memang saya buat dengan segala keterbatasan. Walaupun begitu saya masih akan terus belajar dan berusaha memperbaiki sedikit demi sedikit sesuai kemampuan. Karena itu saran atau kritik akan sangat berharga bagi saya apabila Anda sudi meninggalkannya di buku tamu atau di kotak komentar yang saya sediakan pada setiap posting.

2 komentar:

  1. Selamat Tahun Baru 1430 H dan 2009 M. Semoga sukses.

    Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.

    BalasHapus
  2. hallo pak dokter, bisa bantu ttg info pembuatan SK Gerbang Mas Lumajang, kepada siapa enaknya kita berkoordinasi

    salam,


    Fatih,
    Plan International

    BalasHapus

Klik di bawah ini untuk melihat daftar semua tulisan saya