Mengenai Saya

Foto saya
Lumajang, Jawa Timur, Indonesia

Jumat, 09 Januari 2009

Humor Lansia 2: Seminar Sex

Pada sebuah seminar tentang sex seorang nara sumber mengajak curah pendapat peserta.

Nara sumber: Siapa saja yang mampu berhubungan intim tiap hari tanpa absen?

Peserta: (Banyak sekali yang berebut angkat tangan, melonjak-lonjak dan teriak saya-saya …., wajah-wajah mereka tampak bangga dan bersemangat, rata-rata mereka berusia muda di bawah tiga puluh tahunan)

Nara sumber: Siapa yang mampunya seminggu sekali?

Peserta: (Agak banyak juga yang angkat tangan tapi tidak seheboh yang pertama, umumnya mereka berumur pertengahan. Apalagi ketika ditanya yang mampunya sebulan satu atau dua kali, yang angkat tangan tidak semangat, tampak malu, minder dan berusia 60-an ke atas)

Nara sumber: Kali ini siapa yang hanya bisa hubungan intim setahun sekali?

Peserta: (Suasana sunyi senyap, tidak ada yang angkat tangan, para peserta hanya saling pandang sesama mereka, entah malu atau memang tidak ada. Setelah beberapa saat tiba-tiba seorang kakek 80-an tahun berdiri sambil tertawa terkekeh-kekeh) Sayalah yang setahun sekali pak! (katanya)

Nara sumber: Kek! Yang sebulan sekali saja minder tapi kakek yang mampu hanya setahun sekali kok bangga dan sangat senang sekali. Tidak malu apa?

Peserta (kakek tua): Saya senang karena baru ingat yang setahun sekali itu waktunya ternyata hari ini. (Si kakek kembali terkekeh-kekeh sambil ngeloyor pulang meninggalkan peserta lain yang masih pada bengong)

He-he-he nggak lucu.

9 komentar:

  1. hahahaha .....:))
    wah ngajari yang gak2 nih... saya masih lugu lo pak :p

    BalasHapus
  2. Lugu? asal bukan lucu gundek saja.

    BalasHapus
  3. memang bukan pak...buat saya, lugu adalah :
    lucu dan gu........aaannnnteeengggg...

    BalasHapus
  4. Kalau ada ide boleh pak Jojok nyumbang, biar lucu betulan.

    BalasHapus
  5. Salam kenal pak dokter, tadinya saya mau ketawa, pas baca tulisan nggak lucu yaa sudah...

    BalasHapus
  6. buat yang biasa setahun sekali mungkin gak lucu, lha saya belum pernah hehe.. salam pak Sugeng. Kapan-kapan bisa konsul pajak nih...

    BalasHapus
  7. ass .. infonya sangat menarik.
    salam kenal, sekalian pamitan pinjam imagenya.
    terima kasih ya.

    BalasHapus
  8. Hahahaha.... sebagai sesama warga lumajang numpang nampang ya dok, blog nya TOP BGT!

    Salam
    Ferry
    www.indonesiannursing.com

    BalasHapus
  9. dr arbai salam kenal...dari saya di Pariaman SUMBAR ,moga bisa berbagi cerita tentang lansia

    BalasHapus

Klik di bawah ini untuk melihat daftar semua tulisan saya