Mengenai Saya

Foto saya
Lumajang, Jawa Timur, Indonesia

Jumat, 09 Januari 2009

Humor Lansia 1: Mudah Lupa

Ini cerita di suatu panti wreda, empat orang kakek lanjut usia sedang ngobrol.
Kakek A : Sudah tua begini terasa benar ya kalau kita ini jadi mudah lupa. Saya tuh kalau sedang di tangga suka lupa apakah saya mau naik atau turun … ?
Kakek B : Iya, saya juga sudah mulai pikun nih ! Masak waktu duduk di tempat tidur saya nggak inget sama sekali, saya ini baru bangun atau mau tidur … ?
Kakek C : Saya lebih parah lagi ! Setiap kali berdiri di depan pintu saya selalu bingung, saya mau masuk atau mau keluar ya … ?
Kakek D : Ah … kalian ini, pikun gitu kok dipamerin sih ! Kayak aku dong, ingatanku masih sangat kuat sekuat kursi ini (sambil mengetuk kursi kayu yg didudukinya).

i ini (sambil mengetuk kursi kayu yg didudukinya).

Begitu mendengar suara ketukan tok tok tok, lalu kakek D langsung menyahut, “Ya, siapa di situ ? masuk aja deh !” …
by: Oemar Bakrie

2 komentar:

Klik di bawah ini untuk melihat daftar semua tulisan saya